cara order

UNTUK PEMBELIAN BARANG BISA ORDER DENGAN FORMAT :
NAMA BARANG/ JUMLAH/ NAMA/ALAMAT&KODEPOS

SMS KE 0857 8200 8430
BBM KE 75BF0C18
EMAIL KE rylestari@yahoo.co.id
WA KE 0812 8414 9180

Kamis, 06 Januari 2011

Susu bayiku BMT Morinaga



Susu yang Terbaik merupakan Bentuk Cinta Orangtua Terhadap Anak

Sebaiknya anak usia 0-6 bulan diberikan ASI tapi bagiamana dengan ibu yang sedikit ASInya, pasti anaknya kurang atau masih laper khan.....!!!!

Saya termasuk Ibu dengan ASI sedikit sehingga saya memberikan MPASI untuk anak saya dengan BMT Morinaga reguler dan di selingi dengan BMT Platinum...(harga BMT platinum +/- 50-100 rb bedanya dengan reguler).
Disini saya ingin berbagi... Alhamdulillah anak saya pada usia 2 bulan sdh lebih baik (pintar mksdnya red, gak enak aja ngomongnya) dari sebayanya (beda 1 atau 2 bulan dilingkungan tempat saya tinggal lho.......) bukan promosi red, tp emang kenyataannya begitu.
N saya mau menawarkan untuk para Ayah or Bunda yang menginginkan yang terbaik untuk anaknya ( pasti semua ortu maunya terbaik ya.....) n yang memberikan anaknya susu BMT morinaga baik reguler or platinum dengan harga lebih rendah dari harga pasar(mall mksdnya).

Untuk BMT morinaga reguler Box 800 gram Rp. 132.000

Dan BMT Platinum 800 gram Rp. 190.000

Ini harga saya beli per Desember 2010 ya.... sewaktu-waktu harga bisa berubah.

Saya membelinya dari Orang Kalbenya lho... bukan barang palsu...( tapi kalo khawatir boleh dilihat ditanyakan... cara ngeceknya dengan no batch dari produk tsb, kenapa karena no batch itu identitas dari si pembuat/industri yang memproduksinya jadi yang tau hanya orang-orang yang bekerja disana... (sok teu nie...hehehe.. tapi itu bener lho).
Untuk yang berminat bisa barengan belinya sama saya. Yuk kalo ada yang mau..... bisa sms saya, tapi saya antarnya hari sabtu or minggu ya... krn saya khan kerja....

Bagi yang berminat sms aku aja ya...... di 085782008430 tapi daerahnya terbatas ya... cuma pondok kopi, perumnas klender, pulogebang, Taman Modern, ujung menteng, harapan indah, THB, harapan baru regency.
Sory kalo kejauhan belum bisa....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar