cara order

UNTUK PEMBELIAN BARANG BISA ORDER DENGAN FORMAT :
NAMA BARANG/ JUMLAH/ NAMA/ALAMAT&KODEPOS

SMS/WA KE 0857 8200 8430

Yg berminat akan dimasukan dalam group

Minggu, 20 Oktober 2013

Deoonard Gold dan Silver Cream Rp. 80.000



Dengan kandungan PEARL EKSTRACT, VIT C, E, dan ANTI MICROBIAL juga DOUBLE WHITENING AGENT,TITANIUM DIOXIDE, ZINC OXIDE,ALLANTOIN dan ARBUTIN. Membantu memutihkan wajah dari dalam secara alami dan sebagai formula acne care nya yang baik untuk mengatasi jerawat dan flek hitam, mencegah kerutan di wajah sekaligus mengencangkan wajah. Membuat wajah anda lebih putih cerah dan jauh dari flek.

Deonard Gold and Silver :

Kandungan Deoonard dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya.

Selain dapat berguna sebagai obat jerawat, Deoonard Gold Silver Cream juga membantu memutihkan wajah secara alami, mencegah kerutan di wajah, sekaligus mengencangkan wajah.

Membuat wajah anda lebih putih cerah, dan jauh dari flek. Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% Bebas efek samping.Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll...

Kandungan :

Kandungan Utama dari Deoonard adalah Ekstrak mutiara (Pearl Extract), Vitamin C, Vitamin E, dan Anti Microbial, Double Whitening Agent, Arbutin, Titanium Dioxice, Zinc Oxide, Allantoin, dll.

Manfaat :
* Mengeringkan jerawat yang meradang
* Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, komedo,bintik-bintik merah dll
* Mencegah munculnya jerawat baru.
* Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun
* Menghilang bopeng, noda hitam/flek-flek hitam
Cara Pemakaian :

Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut.

1 PAKET INI TERDIRI DARI : 1 KRIM PAGI (GOLD) @ 15GR, 1 KRIM MALAM (SILVER) @ 15GR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar