cara order

UNTUK PEMBELIAN BARANG BISA ORDER DENGAN FORMAT :
NAMA BARANG/ JUMLAH/ NAMA/ALAMAT&KODEPOS

SMS/WA KE 0857 8200 8430

Yg berminat akan dimasukan dalam group

Minggu, 29 Juli 2012

JUAL PARFUME MURAH (2)


Muse Eau de Toilette

Bayangkan sebuah padang rumput bunga yang indah, bergoyang dalam tarian angin dan berdansa dibawah sinar matahari berkilauan. Kebahagiaan dalam dunia Muse Eau de Toilette. Wangi dedauan hijau berbaur dengan violet lembut untuk sebuah buket memikat. White musk memancarkan kehangatan, sesuai untuk santai di sore hari dibawah sinar matahari. 50 ml.

Rp. 240.000,-

Precious Moments Eau de Parfum

Precious Moments Eau de Parfum mempesona dengan permukaan botol yang indah, cincin yang dapat dilepaskan, bedak berlian murni dan wangi yang mulia. Merekah dengan wangi apel dan berry yang digabungkan dengan bunga putih. Kayu-kayuan yang hangat memberikan wangi yang lembut. Kocok botol secara perlahan kemudian semprotkan pada kulit yang memancarkan kilau halusnya. 50 ml.

Rp.280.000

Grace Eau de Parfum


Lambang aristokrat modern, inilah eau de parfum luar biasa yang mengawali keharumannya dengan aroma memikat dari rempah-rempah. Disusul dengan aroma feminin yang berasal dari Indian jasmine, velvety violet dan regal carnation. Aroma cashmere wood dan vetiver mengalir ke aroma patina untuk mengakhiri keharuman wewangian prestisius ini. 50 ml.


Rp.360.000




Giordani Gold Eau De Parfum

Wewangian mewah dengan keharuman bunga yang memberikan esensi kesempurnaan dalam diri Anda. 50 ml.

Rp.280.000




Giordani White Gold Eau De Parfum

Sebuah wewangian memikat dengan aroma awal menyegarkan sebagai pembuka keharuman bunga melati dan honeysuckle yang beralih ke aroma elegan chypre serta musk dan vanilla. 50 ml.

Rp.280.000




Dancing Lady Eau de toilette

Di hutan hujan Pasifik Selatan, tersebutlah sebuah bunga anggrek yang langka bernama Dancing Lady. Bunga ini mempesona dengan keindahan kelopak bunganya dan keharuman aromanya. Wewangian beraroma bunga ini mengawali keharumannya dengan aroma pear madarin dan coklat. Disusul aroma ylang-ylang yang hangat serta diakhiri dengan aroma vanilla musk yang sensual. Masuki nirwana dan jadikan duniamu semakin indah. 50ml.

Rp.210.000





Divine Eau de Toilette

Wewangian beraroma bunga yang feminim ini mengawali keharumannya dengan sentuhan ringan bambu, kiwi dan violet. Kemudian disusul six petal orchid, diakhiri harmoni musk dan kayu-kayuan. 50 ml.

Rp.280.000

Divine Sensual Eau de Parfum

Sebuah wewangian menggoda yang keharumannya berawal dari aroma buah dan berganti ke aroma bunga yang melambangkan keagungan. Diakhiri dengan aroma vanila, amber dan sandalwood yang memberikan kehangatan dan kesan mewah. 50 ml.

Rp.280.000
 Enigma Eau de toilette

Daya tarik mempesona dari Balck Rose dan Night Blooming Jasmine yang berpadu dengan sensualitas Patchouli. 50 ml.

Rp.350.000



Felicity Eau de Toilette


Nikmati wewangian eksotis dengan keharuman cinnamon, jasmine dan vanilla dengan Felicity Eau de Toilette yang menggoda. 50 ml.




Rp.225.000







Intense Embrace Her Eau de Toilette

Gairah murni dalam sebuah botol. Violet dan freesia ungu dengan ylang-ylang buket mawar yang mempesona digabungkan dengan wangi-wangian sandalwood dan cedarwood yang menggoda. 50 ml.

Rp.240.000

Mirage EdP

Keajaiban dalam setiap tetes Mirage Eau de Parfum. Wangi misterius dari elemi, rose dan spicy vetiver meningkatkan kehangatan dari wewangian ini dan rahasianya yang menggoda, membangkitkan gairah yang tersembunyi dalam diri Anda. 50 ml.

Rp.240.000




MINAT HUBUNGI :


rylestari@yahoo.co.id

0857 8200 8430

Tidak ada komentar:

Posting Komentar