cara order

UNTUK PEMBELIAN BARANG BISA ORDER DENGAN FORMAT :
NAMA BARANG/ JUMLAH/ NAMA/ALAMAT&KODEPOS

SMS/WA KE 0857 8200 8430

Yg berminat akan dimasukan dalam group

Rabu, 04 Juli 2012

MAU SEHAT DAN BERDUIT???? NUTRISHAKE PILIHAN TEPAT...

Nutrishake adalah nutrisi diet sebagai kudapan di pagi dan siang hari untuk mencegah rasa lapar. Sehingga anda tidak akan merasa terlalu lapar di malam hari. Nutrishake kaya akan protein, serat, dan Omega 3 yang bisa meningkatkan energi dan kefokusan anda. Nutrishake tidak berbahaya karena terbuat dari bahan alami. Konsumsilah setiap hari sebelum bekerja. Ini sangat sempurna karena akan menahan rasa lapar. Selain untuk membantu diet, Nutrishake juga bisa membantu menambah berat badan. Konsumsi 30 menit setelah makan untuk membantu meningkatkan berat badan.

Nutrishake terbukti mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well being Roadmap. Manfaat nutrishake sangat banyak terutama untuk penderita obesitas. Untuk penderita obesitas nutrishake untuk mengontrol berat badan dan pemulihan organ di dalam tubuh. Dikonsumsi pula oleh pasien pasca operasi untuk membantu memulihkan kondisi tubuh.

Nutrishake Oriflame tersedia dalam 2 rasa, Strawberry dan Vanilla. Bagi pria dan wanita yang kelebihan berat badan nutrishake bermanfaat untuk mengontrol berat badan anda dengan cara mencukupkan semua kebutuhan yang anda butuh dan tidak melebihkannya karena itu anda tidak perlu mengurangi makanan yang anda makan karena nutrishake akan mengaturnafsu makan anda sehingga anda tidak kekurangan gizi atau sampai sakit maag. Untuk wanita ideal atau kurang berat badan Nutrishake bermanfaat untuk menjaga keseimbangan berat badan dan mencukupkan serat yang dibutuhkan oleh setiap orang tiap harinya. Nutrishake juga disarankan bagi anak-anak dan remaja untuk membantu meningkatkan konsenterasi dan daya ingat.
Dijamin rasanya yang enak dan manfaat yang banyak tidak merugikan anda.

Professor Stig Steen MD PhD department of Cardiothoracic Surgery telah membuktikan manfaat Nutrishake ini. NutriShake adalah hasil dari penelitian lebih dari 8 tahun di Swedia. Formulanya unik, telah dipatenkan dan berbasis pada bahan makanan murni dan alami dalam keseimbangan yang optimal. Sudah terbukti manfaatnya oleh ribuan pria dan wanita di dunia.

Berminat ? Silakan hubungi / sms kami di 085782008430
email ke offani@yahoo.com
Harga Nutrishake Rp. 450.000, (Normal Rp 479.000)
Jika ingin menjadi member kami, dapatkan DISKON 23% !
FREE ONGKIR wilayah JABODETABEK

Beli 4 Nutrishake GRATIS 1 NUTRISHAKE (bisa pilih rasa apa saja)
Yuk ajak keluarga dan kerabat untuk mengkonsumsi Nutrishake yang sehat ini.
Kalau bisa mendapatkan berat badan ideal dengan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan, kenapa tidak dimulai sekarang juga?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar