cara order

UNTUK PEMBELIAN BARANG BISA ORDER DENGAN FORMAT :
NAMA BARANG/ JUMLAH/ NAMA/ALAMAT&KODEPOS

SMS/WA KE 0857 8200 8430

Yg berminat akan dimasukan dalam group

Minggu, 29 Juli 2012

JUAL PARFUME MURAH

Chiffon Eau de Toilette

Chiffon Eau de Toilette menggoda diri Anda dengan kelembutan. Chiffon merawat kulit dan memberikan nuansa bunga putih dan wewangian kayu yang sensual. Saat meresap kedalam kulit Anda, membangkitkan sentuhan lembut chiffon. 50 ml.


Rp. 210.000,-


Midnight Pearl Eau de Parfum

Saat pertama kali melihat Midnight Pearl, saya tahu kalau saya harus memilikinya. Botolnya yang indah, mempesona saya. Satu hembusan aroma pear yang manis dan saya terpikat, bunga frangipani memberikan kehangatan sedangkan agarwood yang mewah memberikan kesan yang tak terlupakan. Hanya wewangian ini untuk saya, tak ada yang lain. 50 ml.

Rp. 385.000,-




Miss O Eau De Toilette


Sebuah wewangian beraroma bunga dan buah yang mencerminkan keceriaan remaja serta gayanya yang mempesona. Keharumannya berasal dari perpaduan grapefruit dan bergamot, kemudian beralih ke aroma feminin heliotrope dan diakhiri dengan keharuman sandalwood yang menggoda. 50 ml.

Rp. 225.000,-



Miss O Fashion Princess Eau de Toilette

Wewangian cantik yang mengungkapkan kilau menggoda dari seorang fashionista. Bergamot, raspberry dan claymen-jasmine menyatu dalam harmoni sempurna sebelum beralih ke aroma akhir yang berasal dari praline dan sandalwood. 50 ml.

Rp. 225.000,-




MINAT HUBUNGI :


rylestari@yahoo.co.id

0857 8200 8430



Tidak ada komentar:

Posting Komentar